Monday, October 5, 2009

Isu Hari Kiamat Tahun 2012/ Kebaya' Pengudip Ke Usun Tana' 2012




Usun Tana'

Kiamat merupakan akhir dari kehidupan di dunia dan tidak akan ada lagi kehidupan di Bumi ini. Berbagai isu kiamat telah banyak didengar selama ini. Akan tetapi, semuanya tidak benar. Seperti juga isu kiamat 080808 beberapa tahun lalu. Kiamat yang terbaru ialah pada tahun 2012. Adakah ia akan terjadi?

Ramalan-ramalan yang mengatakan pada 21 Desember 2012 akan terjadinya kiamat:
Dalam buku ‘Apocalypse 2012’ (Lawrence E.Joseph: 2007), penulis berdarah Lebanon yang menjawat jawatan sebagai Ketua Dewan Direksi Aerospace Consulting Corporation di New Mexico ini memaparkan dengan sangat jelas dan juga ilmiah tentang kemungkinan terjadinya bencana alam pada tahun tersebut.

Fisikawan UC Berkeley menyatakan dinosaur serta spesies lainnya telah punah akibat tumbukan asteroid raksasa 65 juta tahun yang lau. Menurut siklus yang diperhitungkan secara ilmiah, seharusnya hal itu sudah terjadi lagi di saat-saat sekarang. Supervulkan Yellowstone yang memiliki siklus letusan dahsyat setiap 600 hingga 700 ribu tahun tengah bersiap untuk meletus semula. Beberapa perkiraan/ramalan ilmiah lainnya turut menyokong pandangan ini.

Kalender bangsa Maya (Mesir Kuno) dengan detail mengungkapkan tahun 2012 merupakan akhir semua yang ada tetapi permulaan zaman baru. Umpama kelahiran seorang bayi atau anak manusia, maka kelahiran zaman baru ini akan dipenuhi dengan darah. Suku Maya merupakan salah satu suku kuno di dunia ini yang terkenal sebagai suku yang sangat detail memperhatikan dan menghitung bintang-bintang dan ciptaan lain yang ada di langit.

Kitab kuno dari China – I Ching, juga menyatakan akan terjadi bencana besar di tahun 2012. Tokoh spiritual Yahudi dunia bernama Titzchak Qadduri mengatakan; menurut perkiraannya, sebuah komet atau asteroid raksasa sedang meluncur di alam semesta menuju dan akan menghentam tepat daratan Amerika.

Apakah ini suatu petanda atau bukti bahawa tahun 2012 memang benar-benar hari kiamat? Hanya DIA yang tahu dan kita sebagai manusia biasa hanya mampu berserah kepadaNYA. Akan tetapi, semua ramalan itu sebenarnya tidak boleh dipercaya secara pasti.Terdapat banyak ramalan yang telah didengar tentang hari kiamat dari dahulu hinggalah sekarang ini.
Jika dilihat ramalan dan fakta di atas, mungkin kita akan percaya bahawa kiamat 2012 akan terjadi. Apakah pandangan anda tentang desas desus kiamat 2012?......Fikirkanlah….Maan dau ja senganak....

No comments: